Resep Kue Enak di Aplikasi Yummy yang Wajib Anda CobaResep Kue Enak di Aplikasi Yummy yang Wajib Anda Coba

Resep Kue Enak di Aplikasi Yummy

Coba Buat Resep Kue Enak di Aplikasi Yummy Ini!

Resep kue enak di aplikasi Yummy ini cocok bagi Anda yang ingin mencoba membuat makanan selain masakan sehari-hari. Aplikasi Yummy menyediakan segala resep kue yang Anda butuhkan. Dari mulai kue tradisional hingga kue yang modern. Jadi jika Anda butuh resep kue ulang tahun juga tersedia di aplikasi Yummy. Bahkan rekomendasinya banyak sekali. Jadi jangan lupa untuk download aplikasi resep yummy di ponsel pintar anda. Anda bisa melihat beberapa resep kue di aplikasi resep yummy berikut ini.

1. Kue Cokelat Isi Keju

Resep Kue Cokelat is Keju

Resep kue yang pertama ini dijamin enak dan bisa jadi kue ulang tahun yang sederhana namun enak. Bahan-bahan yang diperlukan adalah telur 4 butir, mentega 200 gram, tepung terigu 200 gram, gula pasir 150 gram, coklat bubuk van houtten 50 gram, sp 1 sendok teh, baking powder 1 sendok teh dan keju cheddar. Siapkan juga loyang kue kotak dan kertas roti.

Persiapkan dahulu mentega yang dicairkan dan Anda campurkan tepung dan cokelat bubuk jadi satu. Kemudian campuran tepung dan coklat disaring. Masukkan telur dan gula pasir di wadah mixer setelahnya . Cemplungkan sp dan baking powdernya. Dimixer hingga adonannya jadi putih kental dan ada jejaknya. Jika sudah ambil sedikit demi sedikit campuran tepung dan coklat bubuk tadi. Kemudian diaduk dengan spatula. 

Jika sudah semuanya baru dimixer dengan kekuatan paling rendah sebentar saja. Lalu masukkan mentega cair demi sedikit dan aduk dengan spatula. Jika sudah anda masukkan ke dalam loyang kue yang sudah dilapisi dengan kertas roti. Panggang di oven dengan suhu 180 derajat selama kurang lebih 40 menit. Jika sudah matang angkat dan dinginkan dulu di suhu ruangan. Kemudian jika sudah dingin, belah jadi dua berikan krim sachet dan tambahkan keju. Tumpuk dengan belahan kue lainnya.

2. Kue Bolu Pisang Choco Chips

Resep Kue Enak di Aplikasi Yummy

Resep kue yang selanjutnya ini sehat dan enak karena menggunakan pisang. Bahan-bahan yang diperlukan adalah tepung terigu 150 gram, mentega cair 150 gram, gula pasir 100 gram, telur 3 butir, pisang ambon atau raja 4 buah. Siapkan juga sp dan backing powdernya. Kemudian siapkan choco chipsnya.

Cairkan dahulu menteganya dan siapkan wadah mixer. Masukkan telur dan gula pasir di wadah mixer. Jika sudah tambahkan sp dan backing powder masing-masing 1 sendok teh. Mixer hingga putih dan kental. Jika sudah anda masukkan tepung terigu yang disaring dikit demi sedikit. Kemudian aduk dengan spatula dan masukkan pisang yang sudah ditumbuk tadi. Tambahkan mentega dan kemudian aduk lagi. Masukkan choco chipsnya. Setelah itu dipanggang di oven. Jika sudah setengah matang, taburkan choco chips lagi diatas bolu pisangnya. 

3. Kue Bolu Jadul

Resep Kue Enak di Aplikasi Yummy

Kue yang ini paling sedikit bahannya tapi enak. Siapkan telur 3 butir, gula 100 gram, mentega 100 gram, tepung 100 gram, sp dan baking powder, susu bubuk 1 sachet dan vanili 1 bungkus. 

Anda mixer gula dan telurnya dengan ditambahkan 1 sendok teh sp beserta backing powder. Kemudian jika sudah mengental masukkan tepung terigu dikit demi sedikit dan aduk perlahan. Jika sudah, tambahkan mentega cair dan kemudian aduk lagi dengan spatula. Jika sudah anda bisa tambahkan susu bubuk dan vanilia duk lagi perlahan dan panggang di oven dengan suhu 180 derajat.

Bagaimana? Sudah tahu resep kue enak di aplikasi Yummy mana yang ingin Anda buat?

Baca Juga: Resep Kue Ulang Tahun Buat Anak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *