5 Drama Korea Romantis Terbaik di Tahun 2020 Ini Wajib Ditonton!5 Drama Korea Romantis Terbaik di Tahun 2020 Ini Wajib Ditonton!

5-drama-korea-romantis-di-tahun-2020

HarianCewek.com – Sepertinya drama Korea romantis selalu sukses membuat para penggemar K-Drama tertarik hingga saat ini. Terbukti dari seringkalinya drama Korea menduduki posisi paling atas di beberapa situs streaming nonton drama Korea online. Selain jalan ceritanya yang dapat membuat baper, para penontonnya juga bisa dibuat sampai meneteskan air mata setiap kali menonton drama Korea romantis. Terlepas dari alur ceritanya yang mendayu, tetapi dari setiap drama Korea tersebut ada banyak sekali pesan tersirat yang bisa diambil.

Jika kamu salah satu pecinta K-Drama, maka kamu wajib menonton drama Korea romantis terbaik di bawah ini.

1. When My Love Blooms (2020)

Drama Korea terbaik yang satu ini menceritakan kisah cinta antara tokoh Han Jae-Hyun dan Yoon Ji-Soo yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terbaik seperti Yoo Ji-Tae, Lee Bo-Young, Jinyoung “GOT7”, Jeon So-Nee, dan Lee Tae-Sung.

Dua tokoh dalam drama ini dikisahkan saling jatuh cinta pada pandangan pertama saat mereka berdua duduk dibangku kuliah. Tetapi keduanya sempat terpisah dan siapa sangka mereka akan dipertemukan lagi diusia 40-an, setelah sekian lama tidak ada kabar.

2. Once Again / I Have Been There Once (2020)

Drama berjudul “Once Again” ini juga yang salah satu pilihan terbaik dan sudah tayang sejak 28 Maret 2020 lalu.

Drama Korea ini bisa dibilang yang paling banyak dicari dan berhasil meraih rating tinggi menggantikan “Beautiful Love, Wonderful Life”. Bahkan drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini berhasil mengalahkan Crash Landing On You yang diepisode terakhirnya berhasil mencetak rating 21,7 %.

Secara keseluruhan drama “Once Again” ini dari segi alur ceritanya menceritakan tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter.

Baca juga: Inilah 5 Situs Terbaik dan Terpopuler untuk Download Drama Korea

3. My Holo Love (2020)

Drama Korea romantis berjudul “My Holo Love” ini sudah tayang sejak 7 Februari 2020 lalu.

Drama yang dibintangi oleh Yoo Hyun-Mindan Ko Sung-He ini menceritakan tentang kisah cinta antara Han So-Yeon (Ko Sung-hee) seorang gadis penderita prosopagnosia dengan Go Nan-Do (Yoon Hyun-Min) seorang pengembang program IT. Han So-Yeon ini sendiri mulai menggunakan program artificial intelligence (AI) Holo yang dibuat oleh Go Nan-Do. Dan lambat laun, Nan-do pun jatuh cinta pada So-Yeon. Tetapi So-Yeon yang berkepribadian dingin ini sangat kontras dengan program Holo.

4. Itaewon Class (2020)

Drama Korea “Itaewon Class” ini episode pertamanya ditayangkan pada 31 Januari 2020 lalu.

Cerita dalam drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama. Itaewon Class dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Park Seo-Joon, Kim Da-Mi, Yoo Jae-Myung, dan Kwon Nara. Drama ini menceritakan tentang Park Sae Roy yang membuka usaha restoran di daerah Itaewon. Dari sanalah, dirinya bertemu dan jatuh cinta kepada Jo Yi Seo seorang food blogger.

5. Welcome (2020)

Drama “Welcome” yang dibintangi oleh Kim Myung-So, Shin Ye-Eun, dan Seo Ji-Hoon ini tayang pada 25 Maret 2020.

Serial drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama karya Ko Ah-Ra ini menceritakan tentang seorang wanita diusia pertengahan 20-an bernama Kim Sol-Ah yang diperankan Kim Myung-So. Dirinya bekerja di sebuah perusahaan kreatif dibidang desain grafis, dan wanita tersebut memiliki impian dapat menjadi seorang penulis komik web. Sol-Ah disuatu hari membawa pulang seekor kucing yang bernama Hong-Jo (Shin Ye-Eun). Dan tanpa disadari Sol-Ah, Hong-Jo bukanlah kucing biasa.

Itulah 5 drama Korea romantis terbaik yang rilis pada tahun 2020 ini. Semuanya dijamin akan membuat kamu kesengsem dan tidak menyesal menontonnya! Drakor romantis mana saja nih, yang sudah kamu tonton?

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2020, Wajib Tonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *