5 Tips Memilih Situs Streaming Drama Korea, Wajib Kamu Tahu !5 Tips Memilih Situs Streaming Drama Korea, Wajib Kamu Tahu !

5-Tips-Memilih-Situs-Streaming-Drama-Korea-Wajib-Tahu

hariancewek.com – Hobi menonton drama korea merupakan salah satu hobi yang banyak dilakukan oleh masyarakat milenial sekarang ini, terutama di indonesia. Semenjak adanya korean entertainment semakin merambah, drama korea juga banyak dipilih untuk mengisi waktu luang.Namun sebelum kamu memutuskan untuk menonton ataupun streaming drama korea, perhatikan juga tips memilih situs streaming drama korea. Agar tidak terjebak apalagi salah dalam memilih website, yang akhirnya memberikan virus pada komputer ataupun perangkat yang kamu gunakan.

Berikut 5 tips memilih situs streaming drama korea, bisa kalian coba dirumah

1. Gunakan Aplikasi

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memilih situs streaming drama korea yang benar, yaitu dengan menggunakan aplikasi khusus untuk nonton drama. Sekarang ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan. Aplikasi tersebut bisa langsung diinstal di ponsel ataupun digunakan di website.

Setelah itu kamu bisa langsung streaming atau menonton drama korea yang diinginkan tanpa perlu mengunduhnya. Terlebih dahulu walaupun berbayar, namun beberapa aplikasi streaming ini legal dan sangat aman untuk digunakan. Kamu tidak perlu khawatir dengan penggunaan data ataupun akun pada ponsel tersebut. Karena dengan aplikasi legal tersebut penggunaan gmail dan lain sebagainya sangat aman.

2. Gunakan Situs Populer Fans

Tips kedua saat memutuskan untuk memilih situs streaming drama korea yaitu yang populer atau banyak digunakan oleh para pecinta drama korea. Umumnya mereka akan berbagi atau merekomendasikan, situs mana saja yang bisa kamu gunakan dan situs mana yang harus kamu hindari. Rekomendasi ini biasanya berawal dari pengalaman penggunaan para penggemar drama. Sehingga lebih mudah untuk mendapatkannya. Ditambah lagi, para fans biasanya memberikan info mengenai situs yang berbahasa Indonesia atau berbahasa inggris ya.

3. Hindari Website Tidak Jelas

Tips ketiga adalah jangan sampai kamu memilih situs ataupun website yang tidak dikenal. Nyatanya ada banyak sekali lho, iklan-iklan yang menampilkan situs yang mempromosikan aplikasi. Mereka menyebtukan bahwa situs/aplikasi tersebut bisa digunakan untuk bisa ditonton, dan dinikmati dengan berbagai tipe mulai dari drama korea ataupun variety show.

Namun ternyata ketika diklik menimbulkan iklan, yang akhirnya berdampak pada virus ataupun instal aplikasi yang tidak diketahui. Jika sudah seperti ini maka kamu harus hati-hati ya. Karena bisa saja virus tersebut menyerang ataupun merusak software yang kamu miliki bahkan data-data yang ada di dalam rangka tersebut akan diambil.

Baca Juga : Inilah 5 Situs Terbaik Dan Terpopuler Untuk Download Drama Korea

4. Gunakan Blog Fans

Tips lainnya yang bisa dilakukan agar kamu bisa melakukan streaming yaitu memanfaatkan blog ataupun web unggahan konten dan juga berbagai drama korea. Misalnya saja bagi para fans aktor Park Seo Jun, mereka seringkali mengupload berbagai drama yang dibintangi oleh aktor tersebut.

Setidaknya walaupun tidak mengupload langsung pada website tersebut, mereka akan mengarahkan ke sebuah link. Dimana kamu bisa menggunakannya untuk menonton ataupun streaming secara langsung. Sehingga lebih aman dan tentu saja lebih memungkinkan untuk digunakan. Ditambah lagi biasanya kamu lebih mudah untuk mencari referensi atau rekomendasi drama yang sejenis.

5. Internet Aman

Terakhir yang wajib dilakukan ketika memutuskan untuk menonton streaming drama korea, yaitu memastikan bahwa internet kamu memang bisa mengakses website yang ada di atas. Karena dengan hal tersebut maka kamu bisa dengan mudah menonton drama korea yang diinginkan.

Ada beberapa tipe internet yang melakukan blacklist pada website menonton film, terutama yang ilegal. Sehingga ada beberapa fans ataupun pecinta drama korea yang kesulitan untuk bisa melakukan update pada drama yang mereka sedang tonton sekarang ini.

Baca Juga : 4 Situs Nonton Drama Korea Gratis Populer,Bisa Nonton Dirumah !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *