3 Ulasan Terkait Sinopsis Film Bima S Animation3 Ulasan Terkait Sinopsis Film Bima S Animation

Sinopsis-Film-Bima-Animation

hariancewek.com – Sudah sepatutnya kita menghargai dan mendukung setiap karya anak bangsa serta bangga terhadap karyanya. Salah satu karya anak bangsa yang ramai dibicarakan kini adalah Bima S Animation. Bima S Animation yang juga disajikan dalam bentuk serial ini pantas membawa kamu kepada kebanggaan tersendiri karena animasi yang mengusung tema Indonesia dan dibuatnya oleh orang Indonesia itu jarang. Berikut ini adalah bocoran sinopsis Film Bima Animation yang bisa membuatmu tertarik dan penasaran.

Serial animasi Bima S ini adalah karya anak bangsa yang jika dinilai sudah sangat bagus. Seperti dunia anak-anak pada umumnya yang mendambakan superhero, Bima S bisa jadi pahlawan animasi dari Indonesia yang akan anak-anak dambakan. Bima S sendiri sangat melambangkan Indonesia, yang sudah terlihat dari namanya serta dari penampilannya. Berbicara mengenai jalan cerita serial animasi ini juga tidak perlu diragukan lagi karena cocok dengan anak-anak yang sangat menyukai cerita imajinasi dan fiksi. Karena itu, Bima S Animation bisa memberikan cerita imajinasi dan fiksi yang seru untuk anak-anak. Cerita yang diangkat di serial animasi ini adalah tentang Bima S yang akan mengarungi luar angkasa atau galaksi dengan misi melindungi alam semesta dari kejahatan Infernus yang ingin menguasainya.

1. Transformasi Jiwa Bima S

Berbicara mengenai sinopsis, pada episode 1 di season 1 atau episode awal dari animasi Bima S ini adalah tentang transformasi jiwa. Dimana awalnya adalah dari Nadra yang berusaha menyelamatkan matrix yang akan diambil oleh beberapa orang. Matrix tersebut berhasil diselamatkan Nadra namun ketika ia akan membawa membawa matrix tersebut, pesawat yang ditumpanginya bersama Satria meledak di perjalanan. Kejadian yang tidak diinginkan ini membuat matrix menjadi pecah dan berpencar secara terpisah dan akhirnya masuk ke dalam portal-portal berbeda.

Kemudian Satria terdampar di suatu pulau yang tidak ia kenali. Keadaan lebih menegangkan lagi di episode 2, dimana Satria serta kawan-kawannya ditemukan Gomo yang berujung pada penangkapan Satria dan kawan-kawan. Satria pun berusaha supaya dirinya dan kawan-kawannya bisa bebas dari Gomo.

2. Misi Menemukan Matrix

Tidak hanya sampai di episode 1 dan 2, keseruan juga semakin terasa di episode 3 dan 4. Di episode 3 bercerita tentang Satria yang adalah tokoh utama yang bertransformasi menjadi Bima S ini berjuang untuk mengeluarkan dan membebaskan dirinya dan kawan-kawannya. Misinya sangat berat karena ia juga harus menemukan matrix yang sudah berpencar tadi. Ketegangan juga semakin dirasakan karena ada seseorang yang berbuat jahat kepada Satria dimana tubuh Satria dikendalikan oleh seseorang. Hal inilah yang membuat Satria tidak bisa mendeteksi dan mengikuti sinyal matrix secara langsung padahal ia sudah mengetahui keberadaannya.

Baca Juga : Rekomendasi Film Inspiratif

3. Menuju Sinyal Matrix

Sementara itu di episode 4 bercerita tentang rombongan satria dan teman-temannya yang pada akhirnya bisa mencapai dan menuju ke sinyal matrix yang keberadaannya sudah diketahui. Akan tetapi professor merasakan keanehan yang ditunjukkan dengan profesor yang menghindari salah satu planet. Akan tetapi planet tersebut seharusnya tidak dihindari. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan mengenai apakah professor memiliki rencana jahat di balik ini? Hal tersebut belum diketahui pasti karena mereka pun sedang mencari tempat dimana mereka akan mendarat.

Keseruan terus berlanjut ke episode selanjutnya yang ditampilkan juga banyak lawan yang mereka temui ketika mendarat. Pencarian matix juga terus-menerus dihadapi dengan kendala namun tidak membuat mereka menyerah. Mereka terus mencari matrix tersebut. 

Nah itulah beberapa sinopsis film bima s animation,Kamu bisa menyaksikan keseruan film tersebut di RCTI plus agar bisa tau apakah Bima S dan kawan-kawannya berhasil dalam menemukan matrix atau gagal di perjalanan karena banyak melawan musuh yang terlalu kuat. Bima S Animation cocok ditonton oleh anak-anak dan juga oleh keluarga Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *