Advertisements

5 Rekomendasi Warna Semir Rambut Miranda Terbaru Dan Terbaik Patut Dicoba 

Sumber: Liputan6.com

Tren semir rambut sendiri di rumah sempat booming di kala pandemi dan masih berlangsung hingga saat ini. Tidak hanya lebih hemat, namun prosesnya pun akan memberikan kesempatan bagi kamu untuk berkreasi. 

Kini, dengan mencampurkan beberapa warna semir Miranda terbaru, kamu bisa mendapatkan style dan warna rambut impian. Berikut ini ada 5 rekomendasi warna semir rambut Miranda terbaru dan terbaik yang patut dicoba :

1. Miranda Hair Color |MC16 Ash Blonde

Sumber: Shopee

Hair Color – MC16 Ash Blonde akan memberikan hasil akhir rambut dengan bayalage style. Salah satu tren populer gaya rambut ditahun 2023 ini merupakan variasi lain dari highlighted hair. Jika kebanyakan mengkombinasikan dengan warna cerah, maka bayalage memiliki konsep yang menyesuaikan warna highlight dengan pigmen alami. Konsep tersebut bisa menciptakan gradasi yang cantik sekaligus menambah dimensi rambut. 

Selain itu, ash blonde bisa menjadi pilihan warna abu – abu yang sempurna untuk dipadukan dengan warna lain. Sehingga kamu bisa bereksperimen dengan bebas.

2. Miranda Hair Color – MC5 Pink

Sumber: lazada

Tren semir rambut hanya di bagian poni (dyed bangs) dibawa oleh salah seorang personil girl group asal Korea yaitu Kim Jennie. Berawal dari teaser lagu “How You Like That” hingga saat ini masih menjadi salah satu tren rambut populer tersendiri di tahun 2023. 

Selain warna blonde cerah, Miranda Hair Color – MC5 Pink juga merupakan pilihan yang lebih aman untuk kamu. Poni yang dicat dengan warna tidak hanya stylish namun juga bisa membuat skin tone menjadi lebih cerah. 

Penggunaan warna rambut ini sangat direkomendasikan untuk dikombinasikan dengan Miranda Hair Color Pastel Series – Super Blue Bleaching yang akan mengganti pigmen rambut dengan lebih maksimal. 

Advertisements

3. Semir Rambut Miranda Hair Color Pastel Series – Super Blue Bleaching

Sumber: Blibli

Sesuai dengan namanya, koleksi dari daftar warna semir rambut Miranda terbaru ini bisa membantu mempercepat proses bleaching. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengecat rambut dengan warna cerah. 

Proses pengaplikasiannya sama seperti produk semir rambut lainnya, namun sebaiknya menunggu hingga 60 menit sebelum dibilas. Hasil dari Hair Color Pastel Series – Super Blue Bleaching ini merupakan level 9 – 10 (mulai dari kuning hingga putih), sehingga membuat kamu hanya perlu melakukannya 2 hingga 3 kali saja untuk merubah warna hitam alami dari rambut, tentu lebih singkat dari bleaching biasanya. 

4. Miranda Hair Color Pastel Series – MCP3 Precious Turquoise

Suber: Lazada

Penggunaan Miranda Hair Color Pastel Series – MCP3 Precious Turqoise mampu memberikan kesan kontras yang sempurna bagi kamu yang menginginkan sentuhan berbeda pada rambut hitam. Dengan mewarnai beberapa bagian rambut atau tidak keseluruhan, baik dalam model ombre maupun chuncky highlights. 

Setiap produk dari daftar warna semir rambut Miranda terbaru sudah dilengkapi dengan kondisioner dan moisturizing cream, sehingga mampu melindungi rambut dan sekaligus menjaganya agar tidak kering, bahkan setelah diwarnai. Di dalam box-nya pun ada sarung tangan yang bisa digunakan untuk melindungi tangan saat proses pewarnaan. Cukup siapkan mangkuk dan sisir untuk mengaduknya secara merata. 

5. Miranda Hair Color Temptation – MCT3 Cappuccino 

Sumber: Life Goes on

Hair Color Temptation – MCT3 Cappuccino adalah salah satu pilihan daftar warna semir rambut Miranda terbaru yang sangat travel-size friendly serta diperkaya dengan Macadamia Oil, untuk hasil warna rambut yang lebih berkilau dan lembut. Terdapat kandungan antioksidan didalamnya dan juga vitamin B5 membuat rambut tetap sehat dan warnanya tahan lama. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Model Rambut Pendek Sebahu Wanita

Advertisements