Makanan yang Dapat Meningkatkan SeksualMakanan yang Dapat Meningkatkan Seksual

tips meningkatkan seksual

Untuk mendapatkan kualitas hubungan seks yang maksimal tentunya membutuhkan faktor-faktor penunjang. Salah satu penunjangnya adalah asupan makanan. Nah, untuk itulah dalam kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual sebagai berikut ini :

  • Cokelat

Jenis makanan pertama yang bisa meningkatkan gairah seksual adalah cokelat. Cokelat merupakan makan yang mengandung biji kako, selain dikenal sebagai afrodisiak (penambah gairah seksual) juga mengandung phenylenthylamine. Senyawa ini merupakan senyawa yang dapat membantu melepas endorfin, yang sama dengan diproduksi saat berhubungan seks.

tips meningkatkan seksual

Selain itu juga, senyawa tersebut dapat memicu dopamin di pusat kesenangan otak yang membuat seseorang memiliki orgasme lebih berkualitas. Para ahli juga menyarankan untuk mengganti cokelat manis, dengan dark cokelat karena memiliki presentasi kako yang lebih tinggi.

  • Kacang-kacangan

Mengkonsumsi kacang lebih baik daripada mengkonsumsi keripik atau kue sebagai camilan. Dengan mengkonsumsi kacang almond dan kacang mete, ternyata memiliki kandungan yang bagus untuk vitalitas. Didalam kacang, terdapat kandungan seng dan omega 3 yang mampu untuk memperlancar aliran darah dan dapat membuat libido meningkat. Selain itu, kacang-kacangan juga memiliki kadar dopamin tinggi yang dapat membantu memicu gairah seksual sama seperti cokelat.

  • Jahe

Tentunya jahe merupakan salah satu bahan yang kerap dikonsumsi di kala cuaca sedang dingin, jahe juga bisa diproduksi sebagai minuman yang dapat bermanfaat dalam menghangatkan tubuh. Selain itu juga, manfaat jahe telah diakui si seluruh dunia selama beradab-adab yang digunakan sebagai obat. Tetapi, jahe juga memiliki fungsi lainnya terkait dengan vitalitas seseorang. Jahe berfungsi sebagai stimulasi sistem peredaran darah dan juga dapat menghangatkan darah, sehingga dapat meningkatkan aliran darah ke bagian intim wanita.

  • Keju

Dengan menjaga libido dapat dilakukan dengan cara memberikan nutrisi yang baik, dikarenakan hal itu sangat penting dalam memproduksi hormon yang sehat. Oleh karena itu, menu kaya protein dapat membantu memberikan dorongan seksual yang kuat dan sekaligus dapat meningkatkan jumlah waktu yang lebih lama saat di ranjang. Keju, sudah menjadi salah satu makanan yang kaya akan protein yang cocok dan wajib untuk dikonsumsi.

  • Alpukat

Tentunya anda tahu kan dengan buah yang satu ini, buah yang satu ini mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan. Yah, buah yang satu ini adalah alpukat. Alpukat memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, selain mempunyai lemak sehat tak jenuh. Alpukat juga, memiliki kandungan vitamin B6. Selain itu juga alpukat mempunyai sumber omega 3 yang bagus dan semua kandungan tersebut mampu menjaga energi, dan dapat mendorong seksual yang tinggi.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini semoga ada guna dan manfaatnya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *