7 Manfaat Masker Himalaya Purifying Neem Mask7 Manfaat Masker Himalaya Purifying Neem Mask

Manfaat Masker Himalaya untuk Wajah

manfaat masker himalaya

Masker Himalaya merupakan produk yang menawarkan banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Masker Himalaya merupakan salah satu produk kecantikan dari perusahaan PT Himalaya Drug Company asal India. Ada banyak manfaat masker Himalaya ini yang membuat kaum hawa gemar menggunakannya. 

Produk kecantikan yang sudah teruji klinis dan menggunakan bahan alami ini sudah ada sejak tahun 1930. Di Indonesia sendiri, masker Himalaya sudah tersedia dalam beragam macam produk dan terdaftar di BPOM. Salah satu produknya yang populer yaitu Himalaya Purifying Neem Mask. 

Masker Himalaya Purifying Neem Mask memiliki sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah agar sehat dan terlihat bersih. Masker Himalaya Purifying Neem Mask cocok untuk kulit normal, berminyak, dan berjerawat. Produk masker Himalaya ini memiliki kandungan yang terdiri dari bahan utama neem atau nimba, kunyit, dan fuller’s earth atau multani mitti. 

Jika tertarik menggunakannya, kamu harus tahu dulu manfaat masker Himalaya Purifying Neem Mask. Lantas, apa manfaat masker himalaya Purifying Neem Mask? Daripada penasaran, silahkan simak penjelasan lengkap berikut ini tentang ragam manfaat menggunakan masker Himalaya :

1. Mengatasi Minyak Di Wajah

Manfaat pertama menggunakan masker Himalaya adalah mampu mengatasi minyak berlebih di wajah. Masker Himalaya memiliki kandungan kaolin yang bisa membantu membersihkan kulit wajah dan mengatasi minyak berlebih. Hasilnya, kulit pun terasa lembut dan lebih segar. 

Masker Himalaya Purifying Neem Mask direkomendasikan untuk kulit normal, berminyak, dan berjerawat. 

2. Membersihkan Pori – Pori

Manfaat masker Himalaya Purifying Neem Mask selanjutnya adalah dapat membersihkan pori – pori di kulit wajah. Masker Himalaya memiliki kandungan kaolin yang mampu membersihkan kotoran, polusi, serta bakteri yang menyumbat pori – pori. Bagaimana, menarik kan? 

3. Mengatasi Jerawat

Kemudian masker Himalaya juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat di kulit wajah. Masker Himalaya menggunakan bahan utama neem yang memiliki kandungan antibacterial dan astringent yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. 

Selain itu, masker ini juga mengandung kunyit yang baik untuk mencegah bakteri dan efektif menyembuhkan jerawat. 

Masker Himalaya Purifying Neem Mask direkomendasikan sebagai masker untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. 

4. Mencegah Jerawat

Masker Himalaya Purifying Neem Mask tidak hanya efektif mengatasi jerawat saja, namun juga ampuh mencegah jerawat muncul kembali. Sebab, masker ini bisa menjaga kesehatan pori – pori dan mengontrol produksi sebum. 

Kandungan fuller’s earth yang dimiliki masker Himalaya mampu mengontrol produksi sebum atau minyak berlebih menjadi lebih seimbang. Selain itu, produk ini juga bisa membersihkan pori – pori dan memberikan sensasi segar pada kulit. 

5. Mencerahkan Kulit

Masker Himlaya mengandung kunyit yang memiliki antioksidan untuk melawan radikal bebas sehingga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Radikal bebas adalah penyebab kulit wajah kusam. 

6. Memperbaiki Tekstur Kulit

Hebatnya lagi dan tidak disangka – sangka, masker Himalaya juga dapat membantu memperbaiki tesktur kulit. Manfaat tersebut karena produk masker ini memiliki kandungan fuller’s earth. Kandungan itulah yang membuat masker Himalaya bisa membantu menyejukkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. 

7. Kesegaran Kulit

Manfaat lain menggunakan masker Himalaya Purifying Neem Mask adalah bisa memberikan kesegaran pada kulit wajah. Produk masker ini mampu menghasilkan kulit wajah yang bersih sehingga menciptakan perasaan rileks dan segar. Selain itu, masker Himalaya Purifying Neem Mask juga sekaligus bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. 

Soal harga, masker Himalaya Purifying Neem Mask ukuran 50 ml rata – rata dijual dengan harga mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 29.000, sementara untuk ukuran 100 ml seharga Rp. 40.000. Harganya sangat terjangkau, kan?

Baca Juga : Rekomendasi Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *