Daftar Rekomendasi Bedak Tabur Lokal UntukKulit BerminyakDaftar Rekomendasi Bedak Tabur Lokal UntukKulit Berminyak

Bagi wanita, penggunaan make up merupakan salah satu barang yang tidak boleh terlewatkan. Meskipun begitu, sejatinya make up cenderung lebih mudah luntur untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Ditambah lagi, produksi minyak yang berlebih setelah memakai make up bisa membuat tampilan wajah jadi kusam dan juga juga abu-abu. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk memakai bedak tabur untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bedak tabur lokal terbaik untuk kulit berminyak, simak ulasannya di bawah ini :

1. Marcks Venus

bedak tabur lokal marcks venus

Rekomendasi pertama untuk bedak tabur lokal adalah Marcks Venus yang cukup sering dipakai masyarakat Indonesia. Bedak tabur satu ini dikemas dalam bentuk jar dan ditutup dengan warna biru tua.

Marcks Venus Loose Powder Dynamics mempunyai formula oil control sehingga mampu membuat wajah jadi bebas dari minyak. Saat digunakan, maka wajah terlihat matte dan juga flawless sehingga sangat cocok untuk kulit berminyak.

Bedak tabur ini memiliki tiga varian warna, yakni Invisible, Natural Beige, dan juga Ivory.

2. Loke Cosmetics

Jual Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder - Bedak Tabur - Terra - Kab.  Tulungagung - Meis Store | Tokopedia

Selanjutnya ada merk Loke Cosmetics yang cukup diminati oleh pengguna makeup Indonesia. Produk kecantikan satu ini mempunyai partikel yang sangat lembut sehingga mampu menyatukan berbagai kerutan dan juga pori-pori.

Meskipun mampu memberikan hasil akhir matte, bedak tabur ini tidak akan membuat kulit kamu terasa kering. Hal itu dikarenakan bahan pada Loke Cosmetics mempunyai kandungan jojoba oil.

3. Mother of Pearl

Jual Mother of Pearl MOP Beauty Tasya Farasya Microblur Translucent Loose  Powder Mother of Pearl MOP Beauty Tasya Farasya Anti Cakey Lock and Smooth  Gripping Primer Bedak Tabur Mother of Pearl MOP

Merk Mother of Pearl adalah bedak tabur yang dibuat oleh beauty content creator bernama Tasya Farasya. Micro Blur Translucent Loose Powder banyak diminati oleh para pengguna.

Butiran yang halus pada bedak tabur tersebut memberikan efek blurring pada wajah sekaligus membantu penyerapan minyak yang berlebih. Karena warna yang dihasilkan translucent, maka loose powder dari Mother of Pearl ini dapat digunakan pada semua jenis kulit.

4. ESQA

ESQA merupakan kosmetik lokal yang memakai label vegan sehingga banyak produk make up dari merk ini cukup diminati masyarakat Indonesia. Selain concealer, ESQA juga mempunyai Flawless Micro Setting powder sehingga memberikan hasil matte dan flawless pada bagian wajah.

Dengan memakai undertone yang begitu natural, bedak tabur satu ini dapat memberikan efek kulit cerah. Selain itu, bedak tabur lokal ini juga ampuh untuk menghilangkan minyak pada kulit.

5. Kaila Beaute

Selanjutnya ada merk bedak tabur lokal yang juga menjadi incaran konsumen di Indonesia. Kaila Beaute adalah salah satu merk bedak tabur yang memiliki nuansa lilac dengan Glow Come True Loose powder.

Dengan kandungan kaolin di dalam bedak ini, maka bisa membantu mengurangi produksi sebum di bagian wajah. Kandungan tersebut yang memastikan wajah tampak flawless dan juga tahan lama.

6. Wardah Colorfit

Merk Wardah sudah sangat terkenal di Indonesia, khususnya untuk para wanita muslimah. Pada seri terbarunya, Wardah menghadirkan bedak tabur yang disebut dengan Colorfit Mattifying Powder.

Sesuai dengan namanya, bedak tabur dari Wardah ini akan menyerap minyak sehingga wajah bebas kilap dan hasil akhir matte. Dengan memakai teknologi Skin Match, bedak satu ini mampu menyatu sempurna dengan kulit wajah kamu.

Demikian daftar rekomendasi bedak tabur lokal untuk kulit berminyak. Dari ulasan di atas, kita bisa melihat bahwa cukup banyak brand lokal yang bisa menjadi pilihan dan tidak kalah bagus dengan brand luar negeri.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Baca Juga : 7 Manfaat Masker Himalaya Purifying Neem Mask

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *