3 Rekomendasi Eye Cream untuk Remaja yang Aman3 Rekomendasi Eye Cream untuk Remaja yang Aman

Rekomendasi Eye Cream untuk Remaja Aman Sekalipun Kulitnya Sensitif

Jika kamu sudah memasuki usia 20-an saat ini, maka sebaiknya kamu mulai melengkapi skincare kamu dengan menambahkan produk yang lebih spesifik, misalnya memilih produk eye cream dengan kandungan yang mampu menangkal penuaan dini seperti kerutan – kerutan di wajah, khususnya di sekitar mata. Bagi kamu perempuan remaja yang baru saja mengenal skincare, kamu mungkin akan kebingungan dalam hal pemilihan produk eye cream terbaik untuk usia kamu saat ini. Tenang tidak perlu khawatir karena berikut ini ada rekomendasi eye cream untuk remaja yang aman meski kulit sensitif. 

Seiring dengan bertambahnya usia, maka akan semakin berkurangnya elastisitas kulit dan kulit kamu pun membutuhkan produk dengan kandungan yang dapat membantu mencegah kerutan. 

Kerutan tersebut akan terlihat sangat jelas saat kamu tersenyum. Sebelum mendapati kulit berkerut, sebaiknya kamu segera melakukan tindakan pencegahan dengan rutin menggunakan eye cream. Eye cream ini berbeda dengan produk wajah lainnya. Terdapat manfaat signifikan yang bisa kamu rasakan jika rutin menggunakan produk eye cream. 

1. Raiku Eye Serum

eyecream untuk remaja merk raiku

Sumber : Sociolla

Rekomendasi eye cream untuk anak remaja yang pertama adalah Raiku Eye Serum yang diklaim aman digunakan sekalipun oleh pemilik kulit sensitif. Melalui produk eye cream ini, kamu bisa mendapatkan manfaat jojoba oil, camellia seed oil, squalene dan niacinamide yang sangat bermanfaat untuk kulit. 

Selain bisa membantu melembabkan dan mencerahkan kulit area mata, keempat bahan utama dalam produk eye cream Raiku ini juga mampu menghaluskan dan meremajakannya. Sehingga masalah kulit disekitar mata dapat teratasi dengan baik tanpa menimbulkan side effect misalnya seperti clogged pores atau milia.

2. Roro Mendut Bright & Lift Eye Cream

eye cream untuk remaja roro mendut

Roro Mendut menghadirkan produk eye cream dengan diperkaya kandungan bahan – bahan alami mulai dari mikroalga, kunyit, madu, beeswax, alpha arbutin, hingga minyak biji Echium Plantagineum. Kandungan – kandungan tersebut akan bersinergi untuk memberikan manfaat baik bagi kulit sekitar mata. Produk eye cream ini akan sangat membantu kamu yang memiliki kantung mata, mata panda, dan garis halus di bagian kulit area mata. 

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu tutulkan 3 titik produk pada kulit sekitar mata, kemudian meratakannya perlahan – lahan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan produk ini 3 kali sehari. 

3. Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel 20 ml - Kegunaan,  Efek Samping, Dosis dan Aturan Pakai - Halodoc

Brand lokal ternama seperti Somethinc juga memiliki produk eye cream dengan dilengkapi fitur yang sangat inovatif. Somethinc telah menambahkan ujung keramik pada tube eye cream ini yang bisa memberikan efek dingin dan segar pada mata. Adanya ujung keramik itu pun membuat penggunaan produk ini cenderung lebih personal dan higienis.

Tidak hanya soal fitur, Somethinc juga tentunya tidak kalah mindful dengan formulasi Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel. Digunakannya 3 jenis peptide sekaligus didalam eye cream bertekstur gel ini mampu mengurangi kantung mata dan lingkar hitam bawah mata, meningkatkan elastisitas area mata, dan membantu pembaharuan sel area sekitar mata. 

Terdapat juga kandungan kafein didalamnya yang bisa membuat kulit area mata terlihat lebih cerah, sebut saja Poria Cocos extract yang bersifat antioksidan, lalu hyaluronic acid yang bertugas untuk mendorong hidrasi, aloe vera yang menenangkan, dan Cynara Scolymus Leaf extract yang bisa mengurangi kelenjar lemak. Packed sekali kan produk eye cream dari Somethinc ini ?

Itu dia 3 rekomendasi eyecream untuk remaja yang aman untuk digunakan meskipun keadaan kulit sensitif.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *