Advertisements
Rekomendasi Parfum Berkualitas
Sumber: BP Guide

Agar aroma tubuh selalu wangi, maka parfum sangat bisa diandalkan. Lalu supaya kamu bisa selalu fresh dan wangi seharian, disarankan untuk kamu memilih rekomendasi parfum berkualitas yang mempunyai aroma tahan lama.
Tidak perlu khawatir akan harga parfum yang tinggi, karena parfum dengan wangi yang tahan lama tak mesti mahal. Ada banyak produk parfum wanita murah tetapi kualitas aromanya bisa diandalkan.
Di bawah ini, ada rekomendasi parfum berkualitas yang bisa didapat dengan harga murah tapi wangi aromanya memuaskan dan tahan lama.

1. Brunbrun Paris EDT BBEDT2 Femme Cherie

Femme Cherie Eau De Toilette 33 ml – BrunBrun Paris
Sumber: BrunBrun Paris

Dengan perpaduan wangi sweet dan fresh, maka parfum Brunbrun Paris BBEDT2 bisa menghasilkan aroma yang memikat dan memesona. Parfum EDT satu ini cocok untuk Anda yang ingin berkarakter feminin. Sementara botol Brunbrun Paris BBEDT2 Femme Cherie yang mini bisa memudahkan kamu menyimpannya di dalam tas.

2. Mykonos Ivory EDP

Mykonos Ivory Parfum EDP 50 ML
Sumber: Shopee

Dengan parfum ini, kalian bisa merasakan segarnya wangi lily dan pink grapefruit yang dapat memancarkan pesona muda. Kalau kamu sedang mencari produk parfum yang pas dengan karakter asyik dan awet muda, maka parfum EDP ini layak dipertimbangkan.
Perpaduan aroma pada Mykonos Ivory mampu menghasilkan wangi fruity flowery, aroma tersebut segar dan cute. Tak hanya aroma wangi yang menyenangkan, Mykonos Ivory memiliki kemasan dari kaleng sehingga sangat unik.
Botol Mykonos Ivory memiliki keemasan dan dilengkapi juga dengan liontin yang tergantung di kepala parfumnya. Untuk base notes Mykonos Ivory, mulai dari musk, vanilla, dan cashmere wood.

3. Miniso EDT British Pear

Advertisements
Miniso British Pear Perfume
Sumber: Shopee Indonesia

Parfum Miniso EDT ini mampu menghadirkan perpaduan aroma leci dan pir segar sehingga menjadikannya merupakan salah satu parfum terpopuler dari Miniso. Banyak beauty blogger yang menyebut-nyebut Miniso EDT British Pear sebagai parfum berkualitas tinggi dengan harga lebih terjangkau.
Lalu ditambah lagi dengan botol parfum Miniso ini yang sleek dan simpel ikut menambah nilai pesonanya. Untuk kamu yang aktif, bisa coba mengandalkan Miniso EDT British Pear dengan aromanya yang mampu tahan 6 hingga 8 jam.

4. Wardah Scentsation Joyful EDT

Sumber: Shopee

Parfum non alkohol ini bisa memaksimalkan nuansa kamu yang manis untuk penampilan lebih segar. Parfum Wardah seri Scentsation Joyful ini cocok untuk yang suka aroma parfum yang sweet.
Di samping itu, mengingat produk parfum EDT satu ini tak terkandung alkohol, maka pas untuk mereka yang kulitnya sensitif dengan bahan tersebut. Ada aroma vanili dan cokelat yang bisa langsung tercium ketika pertama kali menyemprotkan parfum Wardah Scentsation Joyful ini.
Tetapi disarankan untuk tak menggunakan banyak-banyak karena nantinya aroma manis bisa menjadi pekat ketika mengering. Base notes parfum Wardah Scentsation Joyful yaitu peach, vanilla, sandalwood, praline, dan chocolate.

5. Mineral Botanica Peony Suede Soft

Sumber: Tokopedia

Parfum Mineral Botanica ini bisa menghadirkan aroma yang mewah dan elegan dengan hanya satu semprotan. Dua karakteristik aroma parfum tersebut tepat menggambarkan aroma yang ideal untuk kebutuhan banyak wanita.
Segarnya fruity apple terasa pada awal semprotan Mineral Botanica Peony Suede Soft. Lalu setelah beberapa waktu, wangi parfum Mineral Botanica ini berubah aroma menjadi aroma soft flowery yang didominasi aroma melati dan peony.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kondisioner Rambut Yang Bagus 

Advertisements