Advertisements

Rekomendasi Pelembab Untuk Kulit Berminyak Dengan Tekstur Yang Ringan

Tekstur ringan sebuah pelembab banyak wanita suka. Tidak terlalu menekan ke wajah dan membuat risih adalah yang dibutuhkan wanita. Sehingga pelembab dengan tektur ringan sangat disukai. Belum lagi, pelembab tektur ringan ini tidak akan membuat perawatan wajah lainnya terganggu. Sehabis menggunakan pelembab ingin pakai skincare lainnya akan aman. Tekstur ringan pada pelembab juga akan membawa wajah tidak capek dan malah akan rusak. Jadi para ladies, jangan khawatir dengan pelembab di bawah ini. Pelembab dengan tekstur ringan berikut wajib anda coba!

Laneige Water Bank Gel Cream

Krim atau pelembab wajah dengan kandungan air yang bagus dibutuhkan wajah. Air dengan mudah akan membuat wajah tidak mengalami dehidrasi. Dehidrasi pada wajah ini memang sering dialami wanita dengan kulit berminyal. Hal ini terjadi ketika minyak sudah menguasai wajah terlalu banyak. Kandungan air maka akan menggantikan minyak jika tidak ingin wajah lembab. Pelembab dari Laneige Water Bank inilah yang wajib digunakan kulit berminyak. Air yang ada di dalam pelembab juga bukan air biasa. Hydro-ionized mineral water terdapat di dalam pelembab Laneige Water Bank Gel Cream ini. 

Wardah Acne Perfecting Gel

Jerawat terjadi karena minyak di wajahg sudah meluap. Peradangan yang disebut jerawat maka akan gantikan wajah mulus. Wardah acne perfecting gel ini akan mengempeskan jerawat dengan sempurna. Penting sekali untuk menggunakan wardah acne perfecting gel ini. Kandungan trilocsan juga akan membantu jerawat tidak muncul lagi. Vitamin lainnya seperti E dan vitamin B5 akan menutrisi kelembaban kulit. Dengan begitu jerawat tidak berani muncul lagi. Bentuknya gel dengan keringan pada pengaplikasian kulit akan dibutuhkan juga.

Inez Moisturizing 

Advertisements

Produksi minyak secara berlebihan pada wajah memang menggangu sekali. Belum lagi minyak ini menimbulkan hal negatif di wajah seperti jerawat. Selain itu juga minyak ini sudah hilang kalau dibersihkan dengan sabun wajah. Untuk mencegah minyak berlebih terus mengalir, penggunan Inez moisturizing dibutuhkan wajah. Adanya fruity acid yang mampu mengurangi produksi minyak ini akan mengatasi masalah anda. Tekstur yang tidak greasy atau lengket juga akan dirasakan ketika pertama kali pakai pelembab Inez. 

Pond’s Flawless White Day Cream

Noda hitam akibat wajah yang berminyak memang memusingkan. Noda hitam ini akan membuat wajah tampak kusam. Tidak hanya membuat kulit kusam, kecerahan wajah akan berkurang. Atasi dengan Pond’s Flawless White day Cream untuk membuat noda hitam hilang. Digunakan saat pagi hari akan membuat wajah terhindar dari kerusakan akibat matahari yang menyengat. Hasil wajah yang lebih cerah juga akan terpancar. Bukan hanya itu saja Pond’s Flawless White Day cream juga akan menciptakan cream wajah yang tidak berbeda dengan warna asli. Wajah akan tampak alami karena sangat ringan teksturnya. 

Cremorlab Fresh Water Gel

Kulit wajah yang terhidrasi dengan baik membuat minyak berlebih hilang seketika. Hal ini akan dilakukan oleh Cremorlab Fresh Water Gel yang mengandung ekstrak Witch Hazel. Ekstrak witch hazel yang terdapat di dalam pelembab ini bukan yang biasanya. Dengan kemampuan dapat menyerap dengan baik ke wajah, tidak mengganggu kemulusan wajah. Hasil yang sangat cerah akan tercipta setelah penggunaan Cremorlab fresh Water Gel ini. Jadi tunggu apalagi, segera ganti pelembab lama anda. Dapatkan kulit wajah yang jauh dari minyak dan cerah alami. 

Baca Juga : Mengenal Langkah – Langkah Pemakaian Sunscreen Dengan Tepat

Advertisements