Rekomendasi Pelembab Untuk Kulit BerminyakRekomendasi Pelembab Untuk Kulit Berminyak

serum-wajah-terbaik

Indonesia adalah negaran dengan musim panas yang panjang. Musim ini membuat banyak orang mengeluh karena banyak efek negatif terhadap kesehatan kulit. Kesehatan kulit karena terkena matahari bisa menyebabkan banyak hal yang membuat wajah tidak nyaman. Salah satu efeknya adalah wajah menjadi mudah berjerawat. Jerawat yang disebabkan karena terpapar matahari ini karena kulit yang berminyak. Kulit yang mengandung minyak berlebih ini memang tidak bisa dianggap remeh. Bukan hanya jerawat, hal lainnya seperti iritasi kemerahan juga terjadi. Sehingga menjaga kulit dari minyak berlebih bisa dilakukan dengan menggunakan pelembab. Berikut ini rekomendasi pelembab untuk kulit berminyak yang wajib dicoba. 

Olay Total Effects Day Cream

Kandungan pada pelembab yang satu ini menjadi sangat bagus untuk kulit berminyak karena tidak ada kandungan ekstrak minyak apapun. Bukan hanya itu, formula pada pelembab keluaran Olay ini bagus untuk mengatasi kerutan pada wajah. Wanita di atas 30 tahun wajib sekali menggunakan pelembab ini. Selain mengencangkan kulit wajah, pori-pori pada wajah juga akan tersamarkan. Para ladies pasti akan sangat suka dengan pelembab Olay Total Effects Day Cream ini. 

Waso Quick Matte Oil-Free

kulit berminyak tidak boleh menggunakan pelembab dengan minyak. Banyak sekali pelembab yang tekturnya lengket. Berbeda dengan pelembab wajah yang satu ini benar-benar oil-free. Jadi tidak ada kadungan minyak sama sekali, maka Waso ini cocok sekali dipakai wanita yang berminyak kulitnya. Bahan-bahan alami yang terdapat pada Waso Quick Matte Oil-free ini juga wajib diacungi jempol hasilnya. Tidak heran jika pelembab ini selalu diburu. 

Wardah Witch Hazel Purifying

Witch hazel yang ada pada pelembab dari Wardah ini akan membuat kulit wajah menjadi lembab sepanjang hari. Bukan hanya untuk kelembaban kulit, pori-pori wajah juga akan mengecil dengan alami. Sehingga komedo yang membandel di wajah akan segera hilang. Debu yang bertebangan di luar rumah juga tidak akan masuk ke dalam wajah. Gunakan Wardah Witch Hazel Purifying ini setiap hari saat di rumah atau keluar rumah untuk perawatan maksimal. 

Clinique Dramatically Different Gel

Pelembab yang mudah terserap ke dalam kulit wajah adalah produk dari Clinique. Clinique Dramaticcaly Different Gel ini akan bekerja secara baik pada kulit berminyak di wajah karena gel yang ada di dalamnya terserap. Kandungan yang dapat menghidrasi kulit wajah juga ada pada pelembab Clinique ini. Tidak heran jika pelembab ini mendapatkan tempat di hati banyak wanita. Pemakaian yang anda lakukan tentunya harus rutin agar kulit hasilnya bagus. 

Kiehl’s Ultra Cream

Krim pelembab yang tidak ada kangdungan minyak dan diformulasikan dengan bahan alami adalah pelembab Kiehl’s. pelembab Kieh’ls ultra cream ini juga bisa digunkaan untuh dasar pemakaian make-up. Ketika anda akan menggunakan make-up, pelembab Kieh’ls ultra cream ini akan menyatu dengan baik. Menggunakan foundation dengan pelembab ini sering dipakai banyak oleh make-up artist. Kiehl’s juga diformulasikan untuk pemakaian langsung menggunakan bedak. Sehingga wajah akan terlindungi sempurna dari matahari. 

Hadalabo Moisturizer

Moisturizer dengan tekstur yang ringan, salah satunya terdapat pada Hadalabo. Hadalabo ini memang ringan di wajah dan cocok untuk kulit berminyak. Sensasi dingin akan terasa juga pada wajah anda. Anda akan merasakan lembabnya wajah sangat ternutrisi menggunakan moisturizer Hadalabo. Dengan ini juga kerutan jadi tersamarkan karena dinginya wajah.  

Baca Juga: 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok Dipakai Remaja, Formulanya Ringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *