Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk MantanKumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan

ucapan-ulang-tahun-untuk-mantan

Apakah Anda punya mantan? Apa yang akan anda rasakan saat bertemu mantan di tengah jalan? Beberapa orang yang memiliki reaksi berbeda saat berbicara mantan dan bertemu dengannya. Ada yang merasa deg-degan, dan adapula yang merasa jengkel setengah mati. Semuanya sangat beragam tergantung bagaimana mereka bisa berpisah setelah sekian lama berpacaran. Jika Anda putus dengan pacar secara baik-baik, janganlah hilang komunikasi. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang berpisah karena egoisme masing-masing.

Dendam dan benci harus dihindari saat berpisah dengan pasangan. Anda sangat perlu untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan mantan. Caranya pun sangat beragam. Dan semua cara yang baik untuk hubungan pertemanan bisa membuat Anda lebih nyaman dalam hidup ini. Ucapan ulang tahun adalah salah satu cara sederhana untuk menjalin hubungan yang tetap baik dengan mantan. Saat mantan ulang tahun, berikan ucapan selamat ulang tahun padanya. Mantan juga tetap orang yang pernah kita sayangi. Hati kita pun pernah diisi oleh mantan pada masanya.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan Pacar Terindah

Tidak jarang di antara kita yang masih menaruh hati pada sang mantan. Ucapan ultah untuk mantan juga bisa menjadi cara untuk mendekatkan diri kembali kepadanya. Jika hubungan yang telah berakhir harus tetap berakhir, ucapan ultah untuk mantan tetap sah Anda nyatakan. Tentu saja ini dilakukan untuk menjaga hubungan yang baik dan harmonis antar teman. Meski tidak menjadi pacar, kita tetap bisa menjadi teman yang saling menjaga.

Kebanyakan yang namanya mantan seringkali memiliki hubungan yang kurang baik. Tetapi tidak jarang juga ada orang yang masih menjaga hubungan baik dengan mantannya. Tentunya saat hubungan mantan dan anda dalam kondisi baik, anda tetaplah akan memberikan kata ultah buat mantan saat ingat hari kelahiran sang mantan. Setidaknya, inilah beberapa kumpulan ucapan ulang tahun untuk mantan yang pas.

  1. “Selamat ulang tahun kawan, semoga hubungan kita tetap baik meskipun kita tidak bisa sedekat seperti dulu lagi, tetapi doaku selalu tercurah untukmu.”
  2. “Selamat ulang tahun, aku berharap hubungan kita yang dulu tetap menjadi “kenangan yang indah. Meskipun sudah terganti, semoga kita tetap bisa menjaga erat tali silaturahmi. Wish you all the best, my ex!”
  3. “Happy birthday ya! Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.”
  4. “Selamat ulang tahun! Wish you all the best, mantanku.”
  5. “Met ultah my ex, semoga kamu semakin sukses meski tanpaku ya!”
  6. “Selamat ulang tahun mantanku, terima kasih karena sudah pernah menjadikan hidupku menjadi lebih berwarna. Meski kita sudah tidak bersama, semoga kamu segera menemukan orang yang nanti kembali membuat hidupmu ceria lagi.”
  7. “Met ultah ya, my ex yang kini menjadi my pal. Doaku selalu untukmu meski kini aku dan kamu sudah tidak lebih dari sekadar teman. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari saat kita bersama.”
  8. “Met ulang tahun ya my mantan, semoga kamu tetap menjadi pribadi yang aku kenal dulu. Namun doaku akan selalu yang terbaik untukmu.”
  9. “Meski hubungan kita telah berakhir, bukan berarti aku tidak peduli lagi padamu. Maka kini izinkan aku mengucapkan happy birthday sebagai wujud bahwa aku tetap akan menjadikan kamu sebagai bagian dari kenanganku yang indah.”
  10. “Happy birthday mantanku, semoga kamu bisa segera mendapat penggantiku ya.”
  11. “Meskipun cinta kita sudah berbeda, tetapi kamu sudah aku anggap lebih dari saudaraku. Meskipun kini kau sudah memiliki pengganti daripadaku, tetap aku ucapkan selamat ulang tahun padamu. Dan semoga kamu bahagia selalu.”
  12. “Masa lalu biarlah berlalu, kita tidak perlu memikirkannya lebih jauh. Karena kini kita telah berpisah. Biarlah segala kenangan indah yang pernah kita lalui tetap terasa indah, dan semua kenangan buruk telah terhapus. Selama ulang tahun, semoga panjang umur dan semoga lebih berbahagia di kehidupan yang lebih dewasa.”
  13. “Engkau pernah menjadi kekasih terindah di dalam hidupku. Meski sekarang kita memilih untuk hidup sendiri-sendiri, tetap akan kuucapkan Selamat Ulang Tahun padamu. Semoga panjang umur dan penuh barokah.”
  14. .”Selamat ulang tahun. Inilah kado spesial yang bisa kuucapkan sebagai mantanmu yang sederhana.”
  15. “Meskipun kita tidak ditakdirkan bersama, dan kenyataan tak seperti yang kita harapkan, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Bukan sebagai kekasih, tetapi sebagai teman yang menemani bahagiamu. Sebagai seseorang yang pernah memberi warna di hidupku, selamat ulang tahun, wish you all the best.”
  16. “Kenangan indah masih teringat jelas di pikiranku. Namun nyatanya itu hanya ingatan. Meski begitu, tetap ku ucapkan selamat ulang tahun di hari spesialmu. Selalu menjadi yang terbaik, bukan hanya untuk dirimu melainkan juga orang di sekitarmu.”
  17. “Kenangan kusam yang kini semakin hilang bukan menjadi batas untuk aku mengucapkan selamat ulang tahun padamu.”
  18. “Kau pernah berada di dalam benakku, mengisi rasa yang pilu. Meski kini kau sudah tidak bersamaku, ucapan selamat ulang tahun tetap ku berikan padamu yang pernah mengisi kenangan bersama. Selamat, dan semoga senantiasa sehat.”
  19. “Aku akui, kau memang indah. Setiap kali kita bersama, kamu mengajari tentang pentingnya sebuah hubungan. Terima kasih meski kau sudah bersamaku. Selamat ulang tahun. Semoga sehat selalu.”
  20. “Cinta tidak harus selalu menjadi sepasang kekasih yang hidup bersama. Cinta bisa aku tunjukkan dengan ucapan selamat ulang tahun untukmu sang mantan.”
  21. “Pernah aku temui dirimu menenangkan hatiku. Itu ketikan kita masih bersama. Tetapi kini kamu sudah tidak begitu. Tetapi ada cara lain untukku menenangkan hatiku untukmu, yakni ucapan selamat ulang tahun di hari kelahiranmu.”
  22. “Selamat ulang tahun di hari bahagia ini. Meski aku bukan lagi orang tersayang untukmu, aku sebagai teman tetap sayang padamu.”
  23. “Kedewasaan memberi kesempatan pada kita untuk tetap bersaudara, Biarkan keindahan menjadi kenangan dan kepahitan hidup sebagai pelajaran. Kamu dan aku akan tetap menjadi kawan meskipun kita sudah menjadi mantan. Happy birthday, kawan!”

Tidak ada salahnya bagi kita untuk tetap saling mengucapkan selamat ulang tahun pada mantan. Meskipun mantan pernah menyakiti hati kita, tetapi mantan juga yang pernah mengisi waktu yang penuh warna sebelumnya. Mari akrab dan berbaikan dengan mantan. Kita tidak salah, hanya jodoh yang tidak merestui kita. Dan agar hubungan dengan mantan baik-baik saja, beberapa ucapan ultah di atas bisa menjadi caranya. Sah-sah saja ini dilakukan. Jika memang ingin memberikan ucapan ulang tahun untuk mantan yang pernah berarti di hidup kamu, maka berikan ucapan itu. Yang terpenting adalah anda bisa memilih kata-kata yang pas agar hubungan baik tetap terjalin.

Baca Juga : KUMPULAN KATA-KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *