Ucapan Selamat Pagi Romantis dan Manis untuk PasanganUcapan Selamat Pagi Romantis dan Manis untuk Pasangan

ucapan-ulang-tahun-untuk-gebetan

Hariancewek.com – Semua orang suka diperlihatkan atau diberi tahu bahwa mereka dicintai.

Ketika kalian tidak bangun di sebelah pria yang paling kalian cintai di dunia ini, hal terbaik berikutnya yang harus dilakukan adalah mengiriminya pesan selamat pagi untuk membuatnya tahu bahwa ia adalah hal pertama yang ada di pikiran kalian.

Jika kalian kehilangan kata-kata di pagi hari, berikut adalah beberapa contoh bagus dan ide ucapan selamat pagi romantis untuknya yang dapat kalian kirim dan mengejutkan kekasih kalian.

Baca juga: 10 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Romantis

  1. “Tadi malam mimpiku dipenuhi dengan kamu. Kamu benar-benar pria impian saya. Selamat pagi cintaku.”
  2. “Selamat pagi untuk cowok paling manis. Kamu adalah cahaya hidupku, dan kamu mengisi hatiku dengan kebahagiaan.”
  3. “Selamat pagi! Saya pikir pesan dari saya akan membuat kamu bersemangat pagi ini. Kamu mungkin masih membutuhkan kopi.”
  4. “Matahari bersinar dan hatiku berdetak untukmu. Pagi itu cerah, dan aku menantikan untuk melihat senyummu.”
  5. “Pagi ini aku bangun ingin beberapa ciuman dipipi dan kening dari kamu, jadi saya pikir saya akan mengirim cinta saya untuk membuat kamu tersenyum ketika kamu bangun.
  6. “Tidak ada orang sepertimu di dunia ini. Kamu adalah bintang saya yang bersinar, dan saya hanya ingin mengucapkan selamat pagi kepada kamu.”
  7. “Pria tampan sepertimu adalah impian bagi sebagian besar cewek, tapi kau adalah realitasku dan orang yang kucintai. Selamat pagi sayang.”
  8. “Cintaku, hidupku, tawaku semuanya untukmu. Kamu memegang kunci hatiku sekarang dan selamanya. Selamat pagi sayangku.”
  9. “Saya ingin memberi tahu kamu bahwa ada seseorang di luar sana yang memikirkan kamu dan mencintai kamu setiap hari, saya berharap mengetahui ini adalah cara yang baik untuk memulai harimu. Selamat pagi cintaku selamanya!”
  10. ”Kuharap kamu memiliki malam yang indah karena aku melakukannya, bermimpi tentang kamu membuat malamku indah, meskipun aku merindukanmu sepanjang malam. Selamat pagi sayang.”
  11. “Kamu pikiran pertamaku di pagi hari dan aku tahu kamu akan terus berlari dalam pikiranku sepanjang hari, aku tidak sabar untuk melihat wajah imutmu hari ini. Selamat pagi sayangku!”
  12. “Aku merasa tidak lengkap bangun pagi ini, lalu aku sadar aku kehilangan sesuatu, bahwa aku belum bertemu orang yang memiliki seluruh hatiku pagi ini. Selamat pagi belahan jiwa! Nikmati harimu!”
  13. “Mawar terlihat lebih indah hari ini dan lautan tampak lebih tenang dari sebelumnya karena jiwa dengan hati yang indah penuh cinta sudah bangun. Selamat pagi sayangku. Semoga hari Kamu menyenangkan.”
  14. “Malam sudah pergi dan begitu pula kesunyiannya, hari baru sudah di sini dan begitu pula kecerahannya. Selamat pagi cintaku!”
  15. “Saya tahu kamu memiliki malam yang sangat baik karena kamu pasti memiliki mimpi yang indah tetapi saya ingin kamu bangun dengan kenyataan dari mimpi indah kamu. Selamat pagi tampanku. Semoga hari ini menyenangkan!”
  16. “Saya sangat beruntung karena mendapat sinar matahari yang dibuat khusus untuk menerangi hari saya dan sinar matahari itu adalah kamu, kekasihku. Selamat pagi dan saya harap kamu memiliki malam yang menyenangkan?”
  17. “Sekarang aku berharap aku pahlawan super yang bisa terbang ke kamu sekarang, memeluk kamu dan berbisik betapa aku mencintaimu di telingamu dan juga berharap kamu bahagia, tapi karena aku bukan pahlawan super, saya harap teks saya dapat memberi tahu kamu pagi yang sangat baik kekasih terkasih dan juga membuat kamu memiliki hari yang menakjubkan di depan.”
  18. “Aku mungkin tidak berada di sisimu dengan kopi atau memberimu sarapan di tempat tidur tapi aku ingin kau tahu bahwa hatiku bersamamu sepanjang malam dan keinginanku untukmu hari ini adalah agar kamu memiliki hari yang menakjubkan. Selamat pagi sayang!”

Itulah beberapa referensi ucapan selamat pagi romantis dan manis untuk pasangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: Cara Memuaskan Suami Saat Bercinta yang Harus Kalian Ketahui

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *