10 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Romantis10 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Romantis

ucapan-ulang-tahun-untuk-pacar

Hariancewek.com – Kamu bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk siapa saja. Kamu bisa saja memberi selamat untuk keluarga, kerabat dekat, teman dan sahabat, bahkan pacar.

Tentang ucapan ulang tahun untuk pacar ini sangatlah bervariasi. Ada yang mengucapkannya diiringi rasa humoris, romantis, atau bahkan dengan ucapan yang memiliki kesan mendalam.

Dibalik ucapan ulang tahun yang kamu sampaikan terkandung banyak doa dan juga pengharapan dari apa yang telah terucap.

Pengharapan tentang bertambahnya usia disetiap tahunnya, pastinya akan membuat sebagian orang merasa bahagia bahkan terharu.

Jika saat ini kamu ingin mengucapkan ulang tahun yang romantis untuk sang kekasih tetapi bingung karena belum terbiasa merangkai kata kata romantis.

Tidak perlu khawatir, karena berikut dibawah ini ada beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk pacar yang romantis, seperti diantaranya yaitu :

1. Masuk Dihidupku Lalu Sembuhkan Sakit Hatiku

“Kamu memasuki hidupku lalu menyembuhkan sakit hatiku. Lukaku kamu jahit lalu kamu memperlihatkan bagaimana caramu mencintai aku tanpa adanya rasa takut. Dihari ulang tahunmu ini ingin kuucapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam atas semua yang sudah kamu lakukan untukku.

2. Kamu Hadiah Paling Berharga

“Hari ini spesial untuk kamu dan juga semesta. Karena dihari inilah baru dimulainya perjalanan hidupmu. Sedangkan semesta mendapatkan hadiah paling indah yaitu kamu. Semoga kamu mendapatkan kebahagian yang dapat mengisi hidupmu dengan kejutan yang menyenangkan”.

3. Aku Mencintaimu

“Aku mencintai kamu, dan itu merupakan awal dan akhir dari segalanya”.

4. Alam Mengucapkan Ulang Tahun

“Alam mengingatkan kamu untuk merayakan dan menghargai hidup kamu setiap tahunnya. Karena itu alam memberi ulang tahun. Selamat ulang tahun”.

Baca juga: Makanan yang Dapat Meningkatkan Seksual

5. Kehadiranmu Membuat Semua Warna Menjadi Lebih Jelas

“Semenjak kamu hadir didalam hidupku, semua warna terlihat lebih jelas. Kehadiranmu membawa cahaya dan warna didalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku !”.

6. Selamat Ulang Tahun Pangeranku

“Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta ! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindungan yang selama ini kamu berikan untukku. Aku sangat mencintai kamu !”.

7. Mencintai Kamu Secara Sederhana

“Aku mencintai kamu secara sederhana. Tetapi kamu memberiku dunia yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

Terima kasih karena kamu sudah hadir didalam hidupku. Dan hari ini adalah bukti jika kamu tercipta untuk menjadi dunia bagiku. Selamat ulang tahun”.

Lalu bagaimana jika saat ini kamu menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, dan dihari ulang tahunnya ingin mengucapkan ulang tahun yang romantis meski berjauhan?

Berikut dibawah ini ucapan ulang tahun untuk pacar yang jauh diantaranya yaitu :

ucapan-ulang-tahun-untuk-pacar-yang-romantis

1. Adanya Jarak Membuat Semakin Rindu

“Ribuan mil terpisah membuat hatiku semakin rindu. Sepertinya hatiku tidak bisa begitu saja membiarkan kamu pergi. Selamat menikmati momen spesial ini dan menikmati harimu !”.

2. Berjanji Untuk Terus Jatuh Cinta Padamu

“Aku berjanji untuk terus jatuh cinta kepada kamu lagi dan lagi. Tidak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Disini aku sangat berharap kamu akan memiliki momen ulang tahun yang tidak bisa dilupakan”.

3. Memelukmu Dalam Setiap Doaku

“Selamat ulang tahun, sayangku. Meski aku tidak bisa memelukmu, tidak selalu berada disampingmu, tetapi dihari yang spesial ini akan kuungkapkan betapa aku akan selalu memelukmu didalam setiap doa doaku. Berada dibarisan paling depan diantara orang orang yang selalu menyayangimu”.

Hubungan yang baik merupakan hubungan yang tidak malu untuk mengucapkan kata kata romantis dan menghargai pasangannya.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Cara Merawat Rambut Rusak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *