6 Ucapan Ulang Tahun Islami Penuh Makna untuk Kakak Laki Laki 6 Ucapan Ulang Tahun Islami Penuh Makna untuk Kakak Laki Laki 

ucapan-ultah-bernuansa-islami

Hariancewek.com – Memberi ucapan yang tulus bisa menjadi hadiah paling bermakna bagi mereka yang sedang berulang tahun. Apabila kamu penganut agama Islam, kamu mungkin lebih senang memberikan ucapan yang bernuansa islami. Salah satu kalimat yang sering diucapkan adalah “Barakallah Fii Umrik” yang artinya “Semoga Allah SWT memberkahimu”.

Kamu ingin memberikan ucapan ulang tahun bernuansa islami untuk kakak laki-laki namun bingung ucapan seperti apa yang bisa diberikan selain kalimat di atas? Tak perlu bingung, karena di bawah ini ada 6 contoh ucapan ulang tahun bernuansa islami penuh makna untuk kakak laki-laki. Yuk kita simak!

1. “Semoga Selalu Sehat dan Diberikan Iman Islam”

“Kakakku yang soleh, Barakallah Fii Umrik. Semoga di hari ulang tahunmu ini, dirimu mendapat keberkahan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT. Tetapi doa yang paling penting adalah semoga kakak selalu sehat dan diberikan iman islam. Menjadi lebih dewasa dan diberi banyak kesabaran dalam menjalani kehidupan. Amin.”

2. “Semoga Sehat, Rezeki Berlimpah, Sukses, dan Panjang Umur”

“Selamat milad kakakku yang baik, Barakallah Fii Umrik. Hari ini bertambah satu tahun lagi usiamu, dan aku hanya bisa memberikan doa terbaik untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan, rezeki yang berlimpah, kesuksesan, dan umur panjang. Dan tidak lupa, semoga kakak juga diberi keberkahan serta semakin bertambah iman dan islam dalam hatimu. Aamiin Allahuma Aamiin.”

3. “Semoga Rezekimu Melimpah, Sehat Jiwa Raga, dan Keberkahan Luar Biasa”

“Selamat milad abang, Barakallah Fii Umrik. Alhamdulillah wa syukurillah, bertambah satu tahun lagi umurmu. Doa adalah hadiah terbaik untukmu, semoga dirimu diberi rezeki yang melimpah, kesehatan jiwa dan raga, serta keberkahan  yang luar biasa. Juga semakin kuat iman islam yang tertanam dalam hatimu, dan tidak pernah berhenti untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Aamiin.”

Baca juga: 9 Kado untuk Cowok, Bisa Jadi Surprise Ulang Tahun!

4. “Semoga Setiap Langkahmu Dilindungi dan Mendapat Keberkahan Hidup”

“Kakakku sayang selamat milad, Barakallah Fii Umrik. Semoga setiap langkahmu dilindungi Allah SWT dan mendapat keberkahan dalam hidup. Dengan bertambahnya usia, semoga keimananmu terhadap Allah SWT semakin bertambah juga dan semakin tinggi juga ketaqwaanmu. Semoga Allah SWT memberimu kesehatan jiwa dan raga, kelancaran rezeki, dan rezeki yang melimpah. Aamin Allahuma Aamiin.”

5. “Segala Doa Terbaik Kupanjatkan Untukmu”

“Hari ini usia abang bertambah lagi, Barakallah Fii Umrik. Tidak ada yang bisa kuberikan selain doa terbaik yang akan aku panjatkan kepada Allah SWT. Semoga diberi kesehatan kesehatan jiwa dan raga, iman dan islam yang terus bertambah didalam hati, dan diperluas rezekinya. Dan tidak lupa, semoga abang semakin didekatkan dengan jodohnya. Aamiin Ya Allah.”

6. “Hanya Doa Terbaik yang Bisa Kuberikan Untukmu”

“Selamat milad kakakku sayang, Barakallah Fii Umrik. Hanya doa terbaik yang bisa kuberikan untukmu. Semoga kakak panjang umur, selalu sehat, dilimpahkan rezekinya, dimudahkan dalam hidupnya, dan mendapat keberkahan. Semoga bertambah juga keimanan dan keislaman dalam hatimu, dan segera didekatkan dengan jodoh. Aamin Yaa Allah.”

Itulah 6 contoh ucapan ulang tahun bernuansa islami penuh makna untuk seorang kakak laki-laki. Referensi ucapan di atas bisa kamu tuliskan dalam secarik kertas yang kemudian diselipkan di kado yang akan diberikan atau kamu ucapkan melalui media sosial. Semoga ia suka dan terkesan ya!

Baca juga: 10 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Romantis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *