Advertisements
Sumber: Brand Truth

Ada berbagai parfum terbaik yang ada di dunia. Salah satunya adalah merk dior. Dior merupakan merk parfum yang didirikan pada 16 Desember 1946 di paris. Dior juga sudah merilis berbagai parfum ternama serta memiliki aroma yang khas. Parfum dior sudah dikenal lama berkualitas dan juga tahan lama. Harganya sendiri juga terbilang cukup fantastis. Berikut parfum pria terbaik merk dior antara lain :

  1. Christian Dior Sauvage Parfum Man Citrus
Sumber: DIOR

Parfum yang diracik langsung oleh perfumer franchois demachy ini begitu terkenal. Aromanya yang semerbak membuat badan lebih segar. Memakai komposisi yang membuatnya tampil segar adalah bergamot, Sichuan pepper hinggaa ambroxan. Bahan – bahan ini diolah hingga menjadi parfum yang berkualitas tinggi.. Anda akan merasakan sensasi maskulin dengan aroma oriental ketika menyemprotkan parfume dior ini. Untuk segi kualitas tidak perlu diragukan lagi, bahwa dior selalu membuat produk terbaik di kelasnya. Harga dari parfum ini terbilang cukup mahal, yakni 1,5 jutaan.

  1. Christian Dior Sauvage Parfum Man Amber
Sumber: DIOR

Parfum dior juga mengeluarkan bersi sauvage amber. Berbeda dengan citrus, untuk aroma amber ini memiliki sensasi aroma yang soft dan lembut. Aromanya tidak terlalu meenyengat dan juga ringan. Parfum ini cocok digunakan untuk yang suka ketempat sejuk maupun rindang. Jika mengajak teman Anda di area taman, maka aroma parfum ini akan jauh lebih semerbak. Tidak hanya itu, parfum ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan dengan kemewahan yang ditawarkan. Harga dari parfum dior aroma amber ini dibandrol sekitar 1,4 jutaan.

  1. Christian Dior Sauvage Parfum Man Wood
Sumber: Blibli

Jika versi amber dan citrus menawarkan sensasi yang ringan dan masukin, maka berbeda dengan versi wood. Christian dior sauvage parfum man wood lebih kuat. Ini dibuat menyerupai aroma asli dengan kayu yang fresh dan segar. Lingkungan yang didominasi dengan gaya modern akan cocok memakai parfum ini. Berkeliling di restoran ataupun mall akan membuat parfum ini tampil lebih memikat. Untuk harga, parfum ini dibandrol sekitar 1,4 jutaan.

  1. Christian Dior Homme Sport Man aromatic Lavender
Sumber: Amazon.com

Parfum yang satu ini juga memiliki ciri khas tersendiri. Aroma yang cocok dipakai untuk berolahraga dan mengisi waktu dengan tantangan. Aroma lavender ini juga mampu memikat lawan jenis karena wangi dan sensitive. Bagi yang suka memanjat, memakai parfum ini juga mampu menutupi aroma keringat. Kualitas dari parfum ini memang sudah terbukti dan stabil. Anda bisa mendapatkan parfum ini di toko resmi dior. Jika ingin membeli online, maka bisa juga langsung kunjungi website resminya. Harga dari parfum ini dibandrol sekitar 1,2 jutaan.

Baca juga: Stretchmark Bisa Muncul Pada Pria?

Advertisements
  1. Christian Dior Homme Sport Man Fruit
Sumber: Ramfa Beauty

Aroma buah yang segar akan membuat aktifitas Anda menjadi lebih fresh. Dior Homme Sport Fruit ini juga cocok digunakan di area umum. Aroma parfumnya alami serta mampu menyesuaikan cuaca yang ada. Untuk harga parfum ini dibandrol 1,2 jutaan.

  1. Christian Dior Homme Sport Man Lemon
Sumber: DIOR

Tidak hanya fruit, namun khusus aroma lemon juga ada di merk kenamaan dior ini. Aroma lemon akan lebih membuat Anda tampil segar dan bercahaya. Aromanya tidak terlalu kuat sehingga cocok dipakai dimanapun yang Anda suka. Harga dari parfum ini dibandrol sekitar 1,2 jutaan.

  1. Christian Dior Homme Cologne Man Floral
Sumber: DIOR

Jika ingin mencari parfum yang lebih elegan serta menenangan maka Christian Dior   Homme Cologne Floral ini bisa dijadikan pilihan. Parfum ini memiliki mesan terbuka sehingga pemakaian sedikit saja sudah cukup untuk menemani harimu hingga 24 jam. Harga dari parfum ini dibandrol sekitar 1,3 jutaan.

Inilah parfum pria terbaik dior. Parfum buatan dior memang sudah teruji kualitasnya.

Baca juga: Cara Memikat Pria Sesuai Hobinya

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Advertisements